(0362) 22547
disnaker@bulelengkab.go.id
Dinas Tenaga Kerja

Penyerahan Sertifikat Kepada LPKS oleh Bapak Gubernur

Admin disnaker | 26 Mei 2015 | 674 kali

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Buleleng, Ni Made Dwi Priyanti Putri K.SE menghadiri undangan dalam rangka acara Pembukaan Kegiatan Pelatihan Pemagangan Berbasis Pengguna Tahun 2015, Pelepasan Peserta Pemagangan ke Jepang, Penyerahan sertifikat Akreditasi dan Penyerahan Sertifikat Assesor oleh Bapak Gubernur Bali. Acara tersebut bertempat di Wisma Sabha Utama Kantor Gubernur Bali Jln. Basuki Rahmat Renon Denpasar.

Dalam Undangan ini Kepala UPTD LLK Ketut Soka,S.Pd juga ikut hadir mendampingi Ibu Kadis menyaksikan langsung penyerahan sertifikat Akreditasi dan penyerahan Sertifikat Assesor oleh Bapak Gubernur Bali Kepada 2 (dua) Lembaga Pelatihan Kerja Swasta (LPKS) yaitu LPKS Bidadari dan Kencana Dewi. Dalam kesempatan itu 2 (dua) LPKS tersebut menerima sertifikasi karena sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dengan pemberian Sertifikat Akreditasi dan Sertifikat Assesor tersebut diharapkan dapat memacu seluruh LPKS agar bisa meningkatkan kredibilitasnya dan mampu memenuhi persyaratan, sehingga kedepannya bisa berbasis Luar Negeri.