(0362) 22547
disnaker@bulelengkab.go.id
Dinas Tenaga Kerja

Penutupan Pelatihan Bahasa Jepang

Admin disnaker | 30 April 2015 | 784 kali

Pada Senin, 27 April 2015 Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Buleleng Ni Made Dwi Priyanti Putri K.SE secara resmi menutup Pelatihan Bahasa Jepang 2015 yang dilaksanakan selama 1 (satu) bulan dari tanggal 24 Maret 2015 . Pelatihan ini diikuti oleh 30 peserta.

Kami selaku penyelenggara pelatihan Bahasa Jepang ini berharap dengan adanya Pelatihan Bahasa Jepang secara gratis ini bisa bermanfaat dan mencetak tenaga kerja yang handal yang memiliki kemampuan berbahasa jepang yang baik, walaupun nantinya tidak semua bisa berangkat untuk mengikuti Magang Ke Jepang setidaknya dengan memiliki keterampilan Bahasa Jepang ini bisa bermanfaat untuk mencari pekerjaan di tempat lain.

Disamping itu juga dengan Pelatihan Bahasa Jepang ini di harapkan bisa mengikuti seleksi tahap berikutnya untuk Magang ke Jepang yang akan ditest langsung oleh Jepang. Peserta Pelatihan Bahasa Jepang ini juga mendapatkan sertifikat kelulusan dalam mengikuti Pelatihan yang nantinya bisa di pakai sebagai salah satu persyaratan melamar pekerjaan ke Perusahaan.