(0362) 22547
disnaker@bulelengkab.go.id
Dinas Tenaga Kerja

Pencerahan Oleh Ayah Edi terhadap anak-anak bermasalah

Admin disnaker | 21 Januari 2015 | 808 kali

Dalam rangka acara tatap muka dengan nara sumber/tokoh Pendidikan AYAH EDI Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Buleleng hadir Di Hotel Banyualit Lovina pada Selasa, 20 Januari 2015 pada Pukul 12.30 wita

                Pencerahan terhadap perkembangan program /kebijakan dibidang pendidikan secara global,seluruh Kepala SKPD lingkup Pemkab Buleleng,para Camat se Kab.Buleleng,Kepala UPP Kec.se kab. Buleleng,Korwas SMP,SMA dan SMK,Pengawas TK/SD se Kab. Buleleng serta Kepala Sekolah TK,SD,SMP,SMA,SMK se Kabupaten Buleleng serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng, Ketua Darma wanita Kabupaten serta pejabat Struktural di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng.Dalam hasil pertemuan ini dapat di petik kesimpulan bahwa sekolah adalah masa depan maka dari itu bagaimana menangani anak-anak yang bermasalah harus di bina di perhatikan oleh Ayah atau ibunya agar menjadi anak yang bisa di banggakan oleh orang tuanya. Maka dari itu para guru/Kepala sekolah serta SKPD dan ada beberapa Dokter perlu sekali pencerahan ini agar bisa menangani anak-anak yang bermasalah.

                Di samping itu seluruh orang tua pada khususnya dan para guru serta pendidik agar lebih banyak memberikan perhatian moral agar para anak-anak yang bermasalah dapat pencerahan.