(0362) 22547
disnaker@bulelengkab.go.id
Dinas Tenaga Kerja

Pameran Bursa Kerja (job fair) Provinsi Bali 2015

Admin disnaker | 16 Juni 2015 | 693 kali

Dalam rangka Pelaksanaan Kegiatan Pameran Bursa Kerja (Job Fair) Provinsi Bali Tahun 2015, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Buleleng Ni Made Dwi Priyanti Putri K,SE hadir dalam Pembukaan Pameran Bursa Kerja (Job Fair) pada Jumat,12 Juni 2015 pada pukul 10.00 wita yang bertempat di Gor Lila Bhuana Lantai 2 Jl. Melati Denpasar. Pada kesempatan kali ini Ibu Kadis didampingi oleh Kasi Perluasan Kerja Gede Sutama.

Pelaksanaan Pembukaan Pameran Bursa Kerja (Job Fair) dibuka oleh Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta yang pada kesempatan itu mengatakan seluruh Perusahaan maupun instansi Kabupaten/Kota diharapkan untuk ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan Bursa Kerja ini agar mampu mengentaskan Pengangguran.

Bursa Kerja (job fair) Provinsi Bali Tahun 2015 yang di selenggarakan di Gor Lila Bhuana ini sudah ditunggu oleh masyarakat untuk mencari peluang atau kesempatan kerja,karena masih banyak tamatan/lulusan yang belum bekerja atau banyaknya pengangguran.

Walaupun Bursa Kerja (job fair) ini hanya 2 (dua) hari pelaksanaanya sangat bermanfaat untuk mengurangi pengangguran dan Perusahaan yang ikut dalam Bursa Kerja (job fair) ini juga bisa langsung mewawancarai calon tenaga kerja yang ikut dalam bursa kerja (job fair) ini.