(0362) 22547
disnaker@bulelengkab.go.id
Dinas Tenaga Kerja

Penutupan Kegiatan Pelatihan Berbasis Kompetensi Program Pendidikan dan Pelatihan Vokasi Angkatan Ketiga UPTD BLK Kabupaten Buleleng.Kegiatan.

Admin disnaker | 14 November 2023 | 182 kali

Selasa, 14 November 2023,Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Buleleng Drs. Komang Sumertajaya menghadiri Acara Penutupan Kegiatan Pelatihan Berbasis Kompetensi Program Pendidikan dan Pelatihan Vokasi Angkatan Ketiga yang bertempat di UPTD BLK Kabupaten Buleleng.Kegiatan dihadiri Plt. Kepala UPTD BLK Kabupaten Buleleng, Para Instruktur, serta Para Staf UPTD BLK.Kegiatan tersebut diikuti 48 Orang di Program Pelatihan Pembuatan Jajan Pasar, Tata Rias, Kecantikan dan Pengelolaan Administrasi Perkantoran.

Adapun sasaran dan tujuan kegiatan ini adalah para pencari kerja, pekerja ter-PHK, dan masyarakat yang berminat dan membutuhkan pelatihan sehingga mampu mengisi, menciptakan, memperluas lapangan kerja baru sesuai kebutuhan pasar kerja.

Kegiatan Pelatihan Berbasis Kompetensi di tutup secara langsung oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Drs. Komang Sumertajaya yang sekaligus memberikan sambutan  dimana dalam sambutannya kadisnaker menyampaikan ucapan terima kasih serta menekankan kepada peserta pelatihan untuk dapat menciptakan usaha baru atau dapat bekerja di tempat lain yang pada akhirnya akan dapat mengurangi pengangguran di Kabupaten Buleleng. Apresiasi kepada para instruktur yang telah memberikan pelatihan dengan baik dan selalu menyesuaikan kurikulum dengan kebutuha pasar kerja.