(0362) 22547
disnaker@bulelengkab.go.id
Dinas Tenaga Kerja

Lomba Senam Kebugaran antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka Menyambut dan memeriahkan HUT Kota Singaraja ke-415

Admin disnaker | 26 Maret 2019 | 177 kali

Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng menyelenggarakan Lomba Senam Kebugaran antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka Menyambut dan memeriahkan HUT Kota Singaraja ke-415 Tahun 2019yang dibuka oleh Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja, Selasa,(26/03/19). Hadir pada acara ini Ketua Ikatan olahraga Dansa Indonesia (IODI) Cabang Singaraja, Nyonya Wardani Sutjidra, Asisten I dan III Kab. Buleleng, Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Buleleng serta para sporter dari peserta lomba senam kebugaran.

Diharapkan dengan di selengarakanya Lomba senam kebugaran ini dapat menumbuhkan kecintaan  terhadap olahraga senam  kebugaran pada lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng. Penilaian dilakukan oleh oleh juri dengan komponen penilaian yang dilakukan terdiri dari gerakan pembuka dan gerakan penutup, penampilan umum, tehnik gerakan, penghayatan gerak dengan irama, penguasaan panggung dan formasi kekompakan gerak dan kreatifitas dan tingkat kesulitan gerakan.