(0362) 22547
disnaker@bulelengkab.go.id
Dinas Tenaga Kerja

kadisnaker kab, Buleleng menghadiri sekaligus membuka Acara Grand opening kampus ITS

Admin disnaker | 21 Maret 2019 | 1102 kali

 

Dalam rangka peningkatan sumber daya manusia di bidang pariwisata dan perhotelan di Kabupaten Buleleng Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Buleleng Ni Made Dwi priyanti Rabu 20 maret 2019 bertempat di kampus ITS jalan Udayana singaraja ,menghadiri dan sekaligus membuka pembukaan sekolah Lembaga Pelatihan Kerja Swasta ( LPKS ) Indonesia Tourism Scool ( ITS ).melalui sambutan yang dibacakan langsung oleh Kepala dias Tenaga kerja ,  kadisnaker berharap dengan dibukanya sekolah ini dapat berperan aktif didalam penyiapan tenaga kerja yang berdaya saing dalam persaingan tenaga kerja di era globalisasi dan tidak lupa kadisnaker mengucapkan selamat atas grand opening sekolah LPKS ITS.

Hadir dalam acara tersebut di antaranya Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Buleleng, Ibu Ni. Made Dwipriyantini Putri, K, SE.perwakilan dari kapolres Buleleng ,Lurah Kelurahan Banjar Jawa Ketua MKPS (Musyawarah Kerja Pengawas Sekola ,Ketua Hillsi DPC Kab. Buleleng, Bpk. Ngurah Wedana ,Ketua DPD IFBEC (Indonesia Food & Beverage Executive Association) Bpk, Ketut Darmayasa., S.IPem, MM, CHT.Ketua DPD ICA (Indonesia Chef Association), yang diwakili oleh Ketua DPC ICA Buleleng ,Ketua DPD IHKA (Indonesia Housekeeper Association)/ Ketua DPC IHKA Kab.Buleleng ,Ketua DPD IHGMA (Indonesia Hotel General Manager Association)/ Bendahara IHGMA DPC Buleleng. Bpk. Dwi Dharmawijaya. GM Hotel The Lovina ,GM The Trans Resort Bali. Mr. Alexander Jovanovic/ diwakili oleh Ibu Mira dan Bapak Agus. HR Director & Hr Executive the Trans Resort ,Gm Hotel Damai ,Gm Palm Living. Mr. Quentien,GM Bits & Bytes (Interner Provider)

Dalam sambutanya ketua yayasan sekaligus Direktur ITS komang Rusma Ari Shanti berharap  semoga dengan hadirnya ITS sebagai Lembaga pelatihan kerja swasta, dapat memberikan warna tersendiri untuk keragaman dunia pelatihan pariwisata di Kabupaten Buleleng.  Seperti dengan tema yang di usung “I was Born To be special” yang memiliki makna bahwa, dilahirkan untuk menjadi kampus pelatihan yang special ,yang mengedepankan Kualitas dan Keciri khasan dengan nuansa merah putih, yang merupakan nuansa bangsa kita, bangsa Indonesia.

Dalam Kesempatan Itu pula dilakukan penanda tanganan perjanjian MOU dengan para asosiasi hotel seperti ICA, IFBEC, IHKA, IHGM. Dan juga menurut ketua yayasan ITS telah berpartnership dengan hotel bintang 5 The Trans Resort Bali,  sehinggaakan di laksanakan pula penandatanganan MOU dengan pihak The Trans Resort Bali.