(0362) 22547
disnaker@bulelengkab.go.id
Dinas Tenaga Kerja

acara sosialisasi peranan kejaksaan dalam mendukung pelaksanaan pembangunan dan pemantapan pembangunan zona integritas di Kabupaten Buleleng,

Admin disnaker | 30 April 2019 | 196 kali

 

Kepala Dinas Tenaga Kerja kabupaten Buleleng Ni Made Dwi Priyanti Putri K, SE hadir dalam acara sosialisasi peranan kejaksaan dalam mendukung pelaksanaan pembangunan dan pemantapan pembangunan zona integritas di Kabupaten Buleleng, Selasa (30/4) di Gedung Mr. I Gusti Ketut Puja, Eks Pelabuhan Buleleng.Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST dalam sambutanya memastikan bahwa penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Buleleng kedepannya akan lebih baik dan bersih dari prilaku Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN), baik di tingkat Pemerintah Daerah, Desa maupun Kelurahan di Kabupaten Buleleng.

Acara sosialisasi yang dibawakan langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Dr. Amir Yanto,SH.MM ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Buleleng dr I Nyoman Sutjidra Sp OG, Kepala Kejaksaan Negeri Singaraja Wahyudi SH. MH, Sekda Buleleng Ir Dewa Ketut Puspaka MP, para Asisten Setda Buleleng, pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng, Perbekel dan Kelian Desa Pakraman se-Kabupaten Buleleng.