(0362) 22547
disnaker@bulelengkab.go.id
Dinas Tenaga Kerja

Kadisnaker hadir dalam acara Pembukaan Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) DUDI.

Admin disnaker | 30 Oktober 2023 | 276 kali

Selasa (31/10/2023), telah dilaksanakan Acara Pembukaan Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) DUDI, yang pada kesempatan ini bekerjasama dengan Balai Besar Pelatihan Vokasi Produktivitas (BBPVP) Medan dengan Aluh Resto D'Coffee Buleleng Pelatihan Restaurant Attandent DIPA BBPVP Medan Tahun 2023, bertempat di Resto Aluh Kalibukbuk. Kegiatan tersebut dibawakan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Buleleng, Drs. Komang Sumertajaya, yang sekaligus membuka acara Pembukaan tersebut, didampingi oleh Plt. Kepala UPTD. HITAM. Kabupaten Buleleng, Gede Suka Budiaman, SP, MAP, UPTD Instruktur Ac dan Listrik. HITAM. Kabupaten Buleleng, Gede Ardila dan Instruktur Audio Video UPTD. HITAM. Kabupaten Buleleng, Putu Wijaya, hadir juga pada acara tersebut Owner Resto Aluh Kalibukbuk, Intruktur Pelatihan, Andra Mahdani dan Habib Syahputra Nst., dan seluruh peserta pelatihan Tahun 2023. Jumlah peserta pelatihan yang resmi dibuka pada hari ini berjumlah16 peserta.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Buleleng menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan hendaknya dimaknai sebagai peluang kinerja dan usaha mandiri serta mengembangkan ilmu pengetahuan yang akan dapat selama mengikuti pelatihan, yang bertujuan untuk meningkatkan calon tenaga kerja/ tenaga kerja yang sesuai dengan kebutuhan pasar kerja .

Kegiatan Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) DUDI Tahun 2023 resmi di buka dengan penyematan tanda peserta, pemberian tas beserta ATK, dan foto bersama.Setelah acara ramah tamah, para peserta di catat dalam akun di siapkerja.kemnaker.co.id 

Pemerintah Kabupaten Buleleng, yang dikirimkan oleh Disnaker mengucapkan terima kasih atas kerja sama PBK BBPVP Medan dengan Aluh Resto, semoga kedepannya lebih baik dan ditingkatkan kembali.