(0362) 22547
disnaker@bulelengkab.go.id
Dinas Tenaga Kerja

Wakili Pj Bupati ,Plt Kadisnaker hadir dalam acara Graduation ke-2 dari LPKS Amisewaka - Desa Les Community Center (DLCC) Tahun 2024.

Admin disnaker | 20 Juli 2024 | 23 kali

Jumat (19/07/2024), mewakili Bapak Pj. Bupati Buleleng , Plt. Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Buleleng, hadir dan sekaligus membacakan sambutan pada acara Graduation ke-2 dari LPKS Amisewaka - Desa Les Community Center (DLCC) Tahun 2024, didampingi oleh Kepala Bidang Pelatihan dan Produktivitas Tenaga Kerja, Asesor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Buleleng, beserta Staf, yang bertempat di Aula Amisewaka - Desa Les Community Center. Tahun ini, LPKS Amisewaka - Desa Les Comunity Center meluluskan sebanyak 74 orang yang semuanya lulus dengan hasil Kompeten. 

Acara dihadiri oleh DPRD Kabupaten Buleleng, Direktur Yayasan LPK Amisewaka, Ketua DPD HILLSI Provinsi Bali, Ketua DPC HILLSI Kabupaten Buleleng dan Penasehat, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng, Kepala Dinas DAGPERINKOPUKM Kabupaten Buleleng, Rektor Undiksha, Ketua DPC PHRI Kabupaten Buleleng, Bali Cheef Community, Camat Tejakula, Camat Kubutambahan, Perbekel Desa Les, Kelian Desa Adat Les, Kelian Banjar Dinas Penyumbahan, Industri Pariwisata dan Agen, Kepala Sekolah SMA/ SMK Kec. Tejakula dan Kubutambahan, Orang tua dari wisudawan/ wisudawati, dan para peserta wisudawan/ wisudawati. 

Inti dalam sambutan menyampaikan agar kedepan peran LPK selalu harus update, disiplin, memiliki etos kerja serta berkarakter yang sesuai dengan nilai-nilai yang tertuang dalam Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika sehingga sumber daya yang dihasilkan disamping kompeten, professional, dan berkarakter merka juga seorang insane Pancasilais. Dan kepada para lulusan juga agar tetap jaga nama baik almamater dan mampu mengisi peluang kerja yang ada di dunia usaha dan dunia Industri atau membuka usaha mandiri sesuai dengan bidang keterampilan yang dimiliki.