(0362) 22547
disnaker@bulelengkab.go.id
Dinas Tenaga Kerja

Penjabat Bupati Buleleng hadir dalam acara Launching Aplikasi Bright Career Center

Admin disnaker | 07 Februari 2024 | 62 kali

Pada hari ini Rabu (07/02/2024), Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Buleleng, Drs. Komang Sumertajaya, hadir mendampingi Penjabat Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A., dalam acara Launching Aplikasi Bright Career Center bertempat di Monarch Singaraja. 

Acara diawali dengan sambutan selamat datang dari Ketua Yayasan Werdhi Satra Nugraha, Bapak Made Sumitra, kemudian dilanjutkan Sambutan dan arahan dari  PJ. Bupati Buleleng sekaligus membuka secara resmi Launching Sistem aplikasi Brigth Career Center Monarch Singaraja. 

Dalam sambutannya Bapak PJ. Bupati menyampaikan

bahwa LPK memiliki peran penting dalam mencetak SDM yang kompeten yang siap bekerja dan terimakasih pula disampaikan kepada Monarch Singaraja yang telah memfasilitasi acara launching sistem aplikasi Brigth Career Center sehingga dapat memberikan informasi kepada pencaker. 

Sistem Aplikasi BRIGTH CAREER CENTER adalah Pusat informasi lowongan pekerjaan di luar negeri baik kapal pesiar maupun di darat. 

Turut hadir pula Kadis. Kominfo, Kadis. Pariwisata, Kadis. Dikpora, Ketua PHRI, Perbekel desa Tukadmungga, perwakilan BRI dan BPD Cabang Singaraja.