(0362) 22547
disnaker@bulelengkab.go.id
Dinas Tenaga Kerja

Pemantauan uji kompetensi Bidang SPA M Program Kegiatan Direktorat Pengembangan SDM Pariwisata Deputi Sumber Daya Kelembagaan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Admin disnaker | 24 Maret 2021 | 364 kali

Rabu 24 Maret 2021 Kepala Bidang Pelatihan dan Produktivitas I Made Sadipa, S.H, Kasi Pemberdayaan Program dan Materi Pelatihan, Gede Suka Budiaman, SP.M.AP. dan Kasi Pengembangan dan  Harmonisasi Standar Kompetensi, I Gede Putu Suwinten, SH melaksanakan pemantauan uji kompetensi bidang SPA yang bertempat di Araminth SPA Bali, Desa Kalibukbuk.

Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan yang telah dimulai pada hari Selasa, 23 Maret 2021 sampai dengan hari ini Rabu 24 Maret 2021.  Melalui Program dari Direktorat Pengembangan SDM Pariwisata Deputi Sumber Daya Kelembagaan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Araminth SPA Bali memfasilitasi kegiatan uji kompetensi bidang SPA dengan jumlah peserta 100 orang yang terbagi dalam 2 sesi, Dengan kegiatan ini diharapkan kedepannya para pekerja dibidang SPA memiliki sertifikasi dan kompetensi sehingga bisa bersaing dengan yang lainnya.